Breaking News

Bupati Pesbar Pantau Pemilu 17 April 2019

RealitaPost.com, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat DR Drs H Agus Istiqlal SH MH beserta Ketua TP PKK Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal menyalurkan hak suaranya di TPS 02 Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui, Rabu 17 April 2019. Bupati beserta Istri datang ke TPS tepat pukul 09.15 wib.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat menginformasikan bahwa setelah menyalurkan hak suaranya, Bupati Pesisir Barat bersama Kajari Lampung Barat, anggota Forkopimda ataupun yang mewakili beserta Tim DESK Pilkada Kabupaten Pesisir Barat melakukan monitoring terhadap pelaksanaan proses pemungutan dan penghitungan suara ke beberapa titik yang dimulai dari Pekon Gunung Kemala Timur Kecamatan Way Krui, Kelurahan Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Pekon Balai Kencana Kecamatan Krui Selatan, Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Pekon Ulok Mukti Kecamatan Ngambur dan diakhiri Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat.

Dijelaskan juga bahwa Bupati Pesisir Barat berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses, aman, damai dan sejuk untuk menghasilkan pemimpin dan legislatif yang dapat memberikan kesejahteraan masyakarat khusunya masyakarat di Kabupaten Pesisir Barat. Terkait dengan tingkat partisipasi pemilih, Bupati Pesisir Barat yakin masyarakat Kabupaten Pesisir Barat sebagai masyarakat yang dwmokrasi akan menggunakan hak suaranya.(krj)

Tidak ada komentar