Breaking News

Danrem 041 Gamas: Prajurit Yang Baru Dilantik Terus Tingkatkan Prestasi

BENGKULU - Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M menerima Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat yang terdiri dari 3 (tiga) Pamen, 1 (satu) Pama dan 5 (lima) Bintara Korem 041/Gamas bertempat di Balai Prajurit  Korem 041/Gamas. Senin (1/4/2019).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas memberikan ucapan selamat kepada Perwira dan Bintara yang telah melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat serta  mengharapkan kepada para Prajurit yang baru saja naik pangkat agar senantiasa meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas harus dilandasi dengan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga setiap Prajurit selalu mempunyai harapan apa yang dikerjakan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin atau mempunyai nilai tambah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M, Kasrem 041/Gamas Letkol Arh M. Fatkhurrahman, S.Ip, para Kasi dan Pasi Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II Swj beserta pengurus, para Kabalak Korem 041/Gamas dan Prajurit serta PNS Korem 041/Gamas.

Tidak ada komentar