Breaking News

Keluarga Besar IAIN Curup Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

RealitaPost.com, Rejang Lebong - Keluarga besar civitas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di Aula Rektorat, Jumat (05 April 2019).
Alunan grup musik Islami dipertunjukkan dihadapan para tamu undangan yang hadir diantaranya, Rektor IAIN Curup, Dr. rahmat Hidayat, Wakil Rektor (Warek) I Dr. H. Beni Azwar, M.Pd.Kons Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Warek II Dr. H. Hamengkubuwono, M.Pd Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Warek III Dr. Kusen, M.Pd Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Mantan Pimpinan IAIN Curup, Prof Budi Kisworo, sejumlah Dekan dan Kepala Jurusan serta staf. 
Peringatan Isra' Mi'raj ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dipotong langsung Rektor IAIN Curup dan serahkan dengan Warek II sebagai wujud syukur atas terselenggaranya acara dengan lancar.
Ceramah agama menjadi puncak kegiatan acara tersebut yang disampaikan oleh Syafrudin ustad kondang sekaligus dosen IAIN Curup. Dalam ceramahnya, Syafrudin mengajak agar umat muslim khususnya keluarga IAIN Curup untuk senantiasa mentauladani sifat-sifat nabi Muhammad SAW.

"Dengan semakin taat kepada al quran dan hadis serta sunnah Nabi Muhammad niscaya kita akan menjadi pengikutnya di yaumil akhir nanti," ujarnya.(Adv)

Tidak ada komentar