Breaking News

Malam Ramah Tamah HUT Ke 6 Pesisir Barat

RealitaPost.com, Pesisir Barat - Pelaksanaan Malam Resepsi (Ramah Tamah) dalam rangka dirgahayu Kabupaten Pesisir Barat ke-6 dilaksanakan di Gd Wanita, Krui pada Senin 22 April 2019 dimulai dari pukul 20.00 wib s.d selesai.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat H. Aidin Adlan, menyampaikan Rasa syukur atas lahirnya Kabupaten Pesisir Barat mengingat sejarah panjang perjuangan dari Tokoh-tokoh yang telah berjasa dan tanpa pamrih dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Pesisir Barat.

Peringatan HUT Ke 6 Pesisir Barat menjadi momentum bagi seluruh komponen yang ada di Pesisir Barat baik Pemerintah Kabupaten maupun Seluruh lapisan masyarakat agar terus menjaga semangat perjuangan untuk memajukan dan melestarikan nilai-nilai Luhur sesuai dengan cita-cita para pendiri Kabupaten Pesisir Barat.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh Tokoh yang telah berjasa pada terbentuknya Kabupaten Pesisir Barat, mengingat Kabupaten Pesisir Barat baru saja genap berusia 6 tahun, tentu masih banyak tantangan yang akan dihadapi dalam masa yang akan datang dalam rangka mencapai kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Pesisir Barat, apalagi ditahun 2019 ini Kabupaten Pesisir Barat telah ikut andil dalam Pemilihan Umum yang berjalan dengan Sukses dan Damai.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, S.Km.,MM menginformasikan hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP.,MH, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Pesisir Barat, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Para Sai Batin dan Tokoh Masyarakat.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan wujud rasa syukur dan kegembiraan dalam rangka memperingati Hari Lahir Kabupaten Pesisir Barat yang ke-6 (enam).

Dalam acara tersebut di isi dengan Gala Dinner ( makan malam bersama ) dan hiburan yang mengiringi kemeriahan para hadirin yang hadir.(Adv)

Tidak ada komentar