Breaking News

Rangkap Jabatan, Kinerja Ridwan Nurazi Jadi Tanda Tanya Publik

Realitapost.com, Bengkulu - Sosok Ridwan Nurazi sebagai Rektor Universitas Bengkulu belakangan ini mulai tenar ke publik dan menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya dia secara bersamaan mendapatkan tugas  rangkap jabatan sekaligus. Hal ini itu menjadi tanda tanya publik terkait kinerja dalam menjalankan tupoksi ditiga jabatan sekaligus tersebut.

Kepada wartawan usai mengikuti prosesi pelantikkan sebagai Komisaris Utama Independen (KUI) Bank Bengkulu (Babe) PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Ridwan Nurazi, Senin siang (01 April 2019), menjelaskan bahwa amanah yang diberikan jajaran Pemegang saham dan direksi Bank Bengkulu harua diapresiasi dan dijalankan secara maksimal.

Terkait soal tudingan rangkap jabatan apakah akan mempengaruhi kinerja Bank Bengkulu dan jabatan lainnya yang disandang, dia mengklaim bisa menjalankan tugas-tugas tersebut secara profesional. Apalagi sebagai kalangan akademisi berlatarbelakang ekonomi tanggungjawab sebagai KUI Bank Bengkulu harus maksimal dilakukan.

" Untuk itu saya mohon dukungan semua pihak agar apa yang telah menjadi amanah atas jabatan sebagai KUI Bank Bengkulu sesuai harapan masyarakat Bengkulu. Apalagi penunjukkan saya sebagai KUI telah melalui proses panjang dan telah saya diskusikan dengan pihak DIKTI dan direstui sepanjang tugas utama sebagai Rektor harus dilaksanakan," klaim dia.

Untuk diketahui bersama, Ridwan Nurazi, kini menjabat sebagai Rektor Unib. Beberapa waktu lalu juga ditunjuk Gubernur sebagai Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk 17 jabatan struktural dilingkungan Pemda Provinsi. Dan kini kembali ditunjuk sebagai Komisaris Utama Independen Bank Bengkulu periode 2019-2023. Lantas berapakah gaji plus honor dan tunjangan yang dikantongi Ridwan Nurazi dalam sebulan. Tentu menarik disimak lebih mendalam.(gol).

Tidak ada komentar