Breaking News

Syofyan Akmal Apresiasi BNNK Bengkulu Berantas Narkoba

Realitapost.com, Bengkulu - Salah satu Caleg DPRD Kota Bengkulu nomor urut 2, Syofyan Akmal, mengapresiasi kinerja Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Kota Bengkulu.

Pengungkapan dan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu dari 3 tersangka yang berhasil diringkus dan telah diekspos pihak BNNK, Selasa siang (02 April 2019) ke publik patut mendapat dukungan semua pihak. Tidak ada tawar menawar dengan narkoba dari segala jenis dan rupa karena menjadi musuh bersama sehingga wajib diperangi.

"Narkoba sangat merusak dan tidak mengenal status dan latarbelakang pendidikan. Bila sudah kecanduan maka rusaklah otak manusia dan pengedarnya pun layak dihukum berat karena bisa merusak generasi bangsa sejak dini. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas kinerja pak BNNK dan siap mendukung penuh langkah memberantas narkoba," ujar Caleg dari partai Demokrat Dapil Singgaran Patih dan Gading Cempaka.

Ia juga mendukung program Pemda Kota dalam memerangi peredaran Narkoba. Apalagi adanya wacana pencanangan kawasan bebas Narkoba yang dilontak Wakil Walikota Bengkulu cukup tepat. Ditengah situasi yang tak menentu saat ini perlu ada sinergitas semua pihak karena masalah narkoba bukan tugas BNNK saja tetapi tugas bersama untuk memeranginya.(adv)

Tidak ada komentar