Breaking News

Tahun Depan IAIN Curup Gabung GenBI Bengkulu

RealitaPost.com, Bengkulu - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Bengkulu Universitas Bengkulu mengusung tema "The Millenial Generations Opportunity to be a part of generasi baru Indonesia" bertempat di ruang rapat utama rektorat Unib, Senin pagi (15 April 2019).

Ketua GenBI Bengkulu, Orinanda mengatakan adalah wadah berkreasi sekaligus komunitas mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia. Adapun rangkaian kegiatan lain yang dilakukan antara lain, kegiatan Nasional, kegiatan leadership, kegiatan bersih dan gerakan menenam dilingkungan, kegiatan kewirausahaan, kegiatan kemasyarakatan melalui jumat berkah, Taman Baca Ceria, 

Jumlah anggota GenBI Bengkulu saat ini berjumlah 100 orang terdiri dari 50 orang mahasiswa dari Unib dan 50 mahasiswa IAIN Bengkulu. Tahun depan akan bergabung mahasiswa GenBI dari IAIN Curup Kabupaten Rejang Lebong.

"Untuk itu kita mengajak teman- teman mahasiswa yang belum bergabung dapat ikut serta menjadi bagian dari komunitas GenBI Bengkulu. Karena banyak manfaat besar dari kegiatan GenBI Bengkulu. Selain bisa menambah wawasan, teman sekaligus bisa dapat beasiswa Bank Indonesia yang cukup menggiurkan," serunya.(gol)

Tidak ada komentar