Breaking News

Wabup Benteng Hadiri "PEPDK" Tahun 2019

RealitaPost.com, Bengkulu Tengah - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan yang dihadiri Wakil Bupati Septi Feriyadi yang dipusatkan di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi. Kamis 04 April 2019.

Dalam kata sambutannya Septi Feriyadi menuturkan Penggunaan Dana Desa (DD) bertujuan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih Badan Usaha Milik Desa (BumDes) harus berjalan secara maksimal dan memiliki Produk unggulan yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkulu Tengah.
Disisi lain Septi juga mengapresiasi sistem Pemerintahan yang ada di Talang Empat, menurutnya desa ini bisa menjadi percontohan bagi Desa yang ada Di Kabupaten Benteng. 

"Talang Empat merupakan contoh desa yang di anggap data paling palit, dan bisa menjadi bahan motipasi desa desa lain"Singkatnya

Perlu diketahui penilaian ini meliputi beberapa aspek seperti Ekonomi, Keamanan, Ketertiban,  Partisipasi Masyarakat serta penanggulangan kemiskinan dibidang bidang lain.(Adv)

Tidak ada komentar