Breaking News

Bupati RL Kukuhkan 66 Guru Agama Desa

REJANG LEBONG – Syafari Ramadhan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengukuhkan sebanyak 66 orang, guru agama Desa/Kelurahan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, yang dilaksanakan di Masjid As-Syuhada Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur, Sabtu (11/5/2019) malam.
Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong meminta kepada seluruh anggota guru agama Desa/Kelurahan agar dapat melakukan tugas sebagaimana mestinya.
“Saya harap, untuk seluruh guru agama desa untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang telah diembankan,” tandas orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ini.
Dikukuhkannya 66 orang guru agama Desa/Kelurahan ini adalah untuk menambah 62 orang guru agama desa yang telah dikukuhkan tahun 2018 lalu. Sehingga pada tahun ini guru agama Desa/Kelurahan sudah berjumlah 128 orang, dan semuanya laki-laki.
Lebih lanjut, Bupati Rejang Lebong mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong akan memberikan peluang kepada para wanita untuk menjadi guru agama Desa/Kelurahan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 28 orang.
“Untuk 28 orang guru agama desa kita akan berikan kesempatan kepada para wanita.” pungkasnya.(gol)

Tidak ada komentar