RealitaPost.com, Bengkulu Kota - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi melakukan rapat bersama Sekretaris Kota Bengkulu, Asisten, pejabat Eselon II dan III, Camat serta Lurah jajaran Pemerintah Kota Bengkulu. Rapat ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bengkulu, Senin (20/5/2019), di Ruangan Hidayah Pemkot Bengkulu.
KOTA BENGKULU
"Kedepan kami mengharapkan seluruh ASN Kota Bengkulu untuk lebih disiplin. ASN yang tidak patuh terhadap perintah pimpinan, berarti tidak bisa sejalan dengan pemerintah. Tapi kami tidak melanggar aturan, apabila mungkin peraturan menurut ASN tidak dibenarkan berhak untuk menolak. Seperti contoh, kedepannya tidak ada lagi rapat yang diwakilkan, kecuali yang bersangkutan tidak ada di tempat atau berhalangan ada keluarga dekat yang meninggal dunia," ucap Dedy Wahyudi.
Dedy menegaskan apabila kedepan masih ada ASN yang tidak disipilin, maka kedepan pimpinan akan keluarkan surat cinta. "Surat cinta ini berupa surat teguran. Ini juga menjadi dasar dalam proses evaluasi mutasi maupun promosi jabatan," tegasnya.
KOTA BENGKULU
Sementara itu, Wawali Dedy menjelaskan rencana open bidding jabatan  lurah dan camat masih dalam kajian terkait soal anggaran dana.
"Untuk APBD 2019 anggarannya belum tersedia, kemungkinan besar open bidding belum terlaksana tahun ini dan insyaallah tahun depan," pungkasnya.(gol)