Breaking News

Safari Ramadhan Di Seluma Pemprov Bantu Rp 100 Juta

RealitaPost.com, Seluma - Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, di Kabupaten Seluma, Rabu (15/5) Gubernur Rohidin Mersyah dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti melaksanakan Berbuka puasa bersama di lanjutkan dengan Sholat Isya' dan Taraweh berjamaah, di Masjid Al-Barkah, Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Bengkulu. 

Usai melaksanakan sholat Taraweh berjamaah, Sesda Provinsi Bengkulu kemudian menyerahkan uang bantuan sosial untuk pembangunan masjid Al-Barkah kepada pengurus masjid setempat. 

"Bantuan Uang sebesae 100 juta rupiah semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan dan memperbaiki bangunan masjid Al-Barkah agar jamaah semakin nyaman dan aman saat menjalankan ibadah," ujar Nopian Andusti. 

Selain menyerahkan bantuan uang tunai Pemprov Bengkulu juga menyerahkan bantuan sejumlah Al-qur'an dan peralatan shalat dan memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu. Dilain sisi Sekda Kabupaten Seluma, Irihadi dalam sambutanya mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah daerah provinsi Bengkulu yang telah memilih dan memberikan bantuan terhadap salah satu masjid di Kecamatan Sukaraja. 

"Ucapan Terimakasih kami atas nama Jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma kepada Jajaran Pemerintah daerah Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu yang di wakili olek Sekretaris Daerah dan rombongan atas bantuan yang telah diberikan,"terang Irihadi. Safari ramadhan yang dilaksanakan merupakan Safari Ramadhan ke Tiga setelah Kabupaten Benteng, Kaur dan kemudian Kabupaten Seluma, berikutnya akan menyusul Kabupaten-Kabupaten lainnya yang akan di kunjungi sesuai jadwal yang telah ditetapkan.(gol)

Tidak ada komentar