Breaking News

SANS Bagikan 1.000 Takjil Gubernur Bengkulu


RealitaPost.com, Bengkulu - Momentum bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019 kali ini dimaknai dengan memperbanyak ibadah dan kebaikkan demi mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Tak heran banyak umat muslim dari seluruh pejuru dunia berlomba-lomba memperbanyak kebaikkan dengan berbagai cara. 

Salah satu yang diinisiasi anak-anak muda Bengkulu tergabung dalam Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu dengan menggelar program tahunan berbagai Takjil yang didukung penum Pemda Provinsi Bengkulu.

Kepada wartawan, Ketua Umum SANS Provinsi Bengkulu, Dedi Haryadi, menjelaskan program "Gerakan Berbagi 1.000 Takjil" kali ini sebagai menanamkan semangat berbagi kepada sesama insan. Apalagi belum lama ini Bengkulu dilanda bencana dahsyat Banjir yang menelan banyak korban jiwa dan materil. Sehingga SANS Bengkulu ikut andil menyukseskan gerakan tersebut untuk dibagikan kepada para korban banjir di Kota Bengkulu.

"Ya ini kegiatan rutin kami yang didukung penuh Gubernur selama 2 tahun belakangan ini. Alhamdulillah momen ini juga mendapat dukungan dari pihak BUMN dengan ikut membagikan takjil sehingga total 2 ribu takjil kita bagikan setiap Jumat," tutur dia, Sabtu (11 Mei 2019)

SANS Bengkulu juga kembali menggelar bagi-bagi takjil di Desa Genting Kabupaten Bengkulu Tengah yang perlu mendapatkan perhatian. Kegiatan ini diharapkan ikut meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya anak-anak SANS Bengkulu untuk ikut peduli dan merasakan apa yang saudara-saudara kita rasakan.(gol)

Tidak ada komentar