Breaking News

Waka II DPRD Kepahiang Tinjau Korban Terdampak Banjir


RealitaPost.com, Kepahiang - Wakil Ketua ll DPRD Kepahiang, H.Syaprudin S, melakukan peninjauan lokasi banjir di Desa Tanjung Alam dan Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, didampingi Wakil Bupati (Wabup)  Kepahiang Nety Herawati S.Sos, Rabu pagi (01 Mei 2019).

Dalam kesempatan itu, Wabup bersama Pimpinan DPRD Kepahiang secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai untuk dibagikan kepada warga korban terdampak banjir. 
Pejabat Kepahiang itu juga didampingi rombongan Club senam sehat ceria Kabupaten Kepahiang berkumpul di tenda posko bencana Desa Tanjung Alam."Bersama ibu-ibu club senam sehat ceria, dalam beberapa hari ini kita mengumpulkan 42 bal pakaian layak pakai yang kita sumbangkan untuk korban banjir," ujar Nety

“Kemudian, tadi kami juga menuju simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi, mengunjungi kediaman korban hanyut yang belum ditemukan,Imbuh Wabup.

“Tentu saja kita berharap bantuan ini bermanfaat dan terus mengalir. Kedepan Pemerintah Daerah, masyarakat dan pihak PLTA dapat duduk bersama," paparnya lagi.(ADv)

Tidak ada komentar