Breaking News

Khitmadnya Paripurna HUT Benteng Ke 11


RealitaPost.com, Bengkulu Tengah - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna istimewa yang diikut anggota, Pejabat OPD dan FKPD Bengkulu Tengah.

Mewakili Gubernur Bengkulu, Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri hadir pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Bengkulu Tengah Ke-11 Tahun 2019, di Ruang Gunung Bungkuk, Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (24 Juni 2019).
Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, dengan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Provinsi Bengkulu, menjadi sangat strategis melalui momentum HUT Bengkulu Tengah Ke-11 ini, jika optimalisasi berbagai sektor terus dimaksimalkan. Salah satunya dengan membuka akses dengan provinsi-provinsi tetangga.
“Maka dari itu mari manfaatkan kestrategisan wilayah kita ini dan kita kembangkan kerangka Provinsi Bengkulu ini agar bisa menjadi lebih baik dimasa-masa yang akan datang,” ungkap Hamka Sabri saat membacakan sambutan Gubernur Bengkulu.
Dijelaskan Bupati Bengkulu Tengah Feri Ramli, 11 tahun Kabupaten Bengkulu Tengah menjadikan Pemkab Bengkulu Tengah untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus melakukan pembangunan di berbagai sektor, mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi hingga sosial kemasyarakatan.

“Di usia 11 tahun ini Pemkab Benkulu Tengah berkomitmen akan terus melalukan yang terbaik bagi masyarakat, dengan pembangunan di berbagai sektor dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” terangnya.
Ketua DPRD Bengkulu Tengah Tarmizi menyatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Bengkulu Tengah, sehingga Bengkulu Tengah semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami DPRD Bengkulu Tengah, mendukung Pemkab Bengkulu Tengah dari sektor perda dan penanggaran,” sebutnya.

Sementara itu, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah Ke-11 tahun 2019 juga dilaksanakan Peresmian Dimulainya Tahapan Pembangunan Mapolres Bengkulu Tengah, di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi.(ADv)

Tidak ada komentar