Breaking News

Sosok Muda Rico Zarian Saputra Bakal Pimpin DPRD Benteng

RealitaPost.com, Bengkulu Tengah - Pasca Pemilu serentak 17 April silam lembaga DPRD Bengkulu Tengah akan diisi beberapa anggota pendatang baru dan beberapa nama lama yang kembali terpilih. Tak hanya itu, perubahan struktur kursi pimpinan DPRD juga akan terjadi salah satunya yang cukup mencuri perhatian publik sosok muda yang saat ini sebagai Wakil Ketua I DPRD Benteng Rico Zarian Saputra, digadang-gadangkan akan menduduki kursi Ketua DPRD.

Saat diwawacara secara khusus awak media ini, Rico yang tampak gagah mengenakan busana adat dalam rangkaian HUT Ke 11 Benteng, mengaku saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugas dan jabatan sebagai Wakil Ketua I DPRD Benteng sambil menunggu hasil penetapan dari Mahkamah Agung terkait beberapa sengketa hasil Pileg dan Pilpres.

Bila pada akhirnya nanti benar-benar diberikan amanah sebagai Ketua DPRD Benteng, maka sebagai kader dan wakil rakyat Benteng hal itu akan dia laksanakan sebaik mungkin dan siap bersinergi dengan Kepala Daerah bersama jajarannya. Disinggung soal program yang akan disiapkan, dia secara diplomatis tidak berkomentar terlalu jauh namun secara umum siap membawa masyarakat Benteng menjadi sejahtera dan maju melalui program pembangunan.

Pria berusia 32 tahun ini juga tidak sungkan melempar pujian kepada sosok Bupati Ferry Ramli yang dinilainya berhasil membawa kemajuan Kabupaten Benteng menjadi lebih baik dan berkembang. Mulai dari kegiatan sosial, kesehatan dan pendidikan serta sarana infrastruktur juga sangat dirasakan masyarakat."Intinya jika itu diamanahkan saya siap," ujar

Tidak ada komentar