Breaking News

Babe Kuatkan "Branding Image" Di Seminar Publik Dan Rakerda AMBO

RealitaPost, Bengkulu - Bank  Bengkulu (Babe)  sebagai bank terbesar di Bumi Rafflesia terus tumbuh dan tangguh telah menjangkau kemudahan bertransaksi masyarakat di 10 Kabupaten/Kota.

Kontribusi Babe juga tak hanya sebatas memberikan kemudahan bertransaksi tapi banyak aneka rogram kemitraan disektor kewirausahan  bersama mitra bisnisnya terus terjaga baik. Bersama mitra lainnya, Babe juga tak kalah solidnya khususnya dengan awak media yang ada di Bengkulu.

Sehingga tak heran Babe selalu terlibat berpartisipasi diberbagai kegiatan baik di Pemerintahan dan lembaga atau organisasi lainnya. Kali ini, Babe memantapkan diri ikut berpartisipasi di acara Seminar Publik dan Rakerda Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Ke I Tahun 2019, pada Sabtu pagi (06 Juli 2019).

Disela kesibukkannya, Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agus Salim, melalui Koordinator bidang hubungan media, Roby Wijaya,SE, Kamis pagi (04 Juli 2019), menyambut baik kegiatan tersebut. Sebagai Bank terbesar dan terpercaya, Babe selalu mendukung setiap program khususnya kegiatan yang melibatkan banyak elemen masyarakat.

"Babe selalu suport dan siap menyukseskan kegiatan AMBO Bengkulu.  Hal ini juga bagian dari program kami untuk dikemas dalam membranding Babe dimasyarakat," ucap mantan Pimca Babe Maman Kabupaten Lebong ini.

Sementara itu, Ketua AMBO, Aurego Jaya dalam sesi audiensi dengan pereakilan pimpinan Babe, mengapresiasi dukungan Babe terhadap kegiatan AMBO Bengkulu. Apalagi Babe juga sudah terlibat dalam kegiatan Turnamen Futsal Piala Gubernur beberapa waktu lalu.

"AMBO Bengkulu memiliki tanggungjawab moral mendukung penuh dan siap membesarkan nama bank terbesar milik Provinsi Bengkulu. Karena kalau bukan kita putra putri daerah asli Bengkulu, siapa lagi yang membesarkan nama Babe?" ungkap Ketua AMBO.(gol)

Tidak ada komentar