Breaking News

Bang Ken, Forkopimda Dan AMBO Bengkulu Cerdaskan Generasi Milenial

RealitaPost.com, Bengkulu -  Anggota DPD RI Ahmad Kanedi atau yang akrab disapa Bang Ken, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pengurus Besar (PB) Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Bengkulu cerdaskan generasi milenial bermedsos melalui seminar publik.

Hal itu terungkap dalam kegiatan Seminar Publik yang mrngangkat tema "Generasi Milenial Cerdas Bermedsos" sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke I AMBO Bengkulu yang dibuka langsung Gubernur Bengkulu diwakili Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM, Sabtu pagi (06 Juli 2019).

Dalam sambutannya, Jaduliwan mengapresiasi kegiatan yang dimotori AMBO Bengkulu sebagai langkah tepat ikut berkontribusi membesarkan nama Bengkulu sekaligus upaya menggali potensi yang ada di Provinsi Bengkulu.
"Kami dilevel pemerintahan provinsi sudah berbuat untuk kemajuan pembangunan meliputi peningkatan status Bandara Fatmawati sebagai Bandara Internasional yang dikelola Angkasa Pura II, Pelabuhan Pulau Bai dan pembangunan jalan tol Linggau-Bengkulu. Kemajuan itu tak bearti kalau informasi ini tidak disebarluaskan teman media secara masiv dan membiarkan arus informasi hoax beredar di media sosial. Untuk itu peran kaum milenial dan awak media online mengedukasi masyarakat untuk cerdas bermedsos sangat penting sebagai pelopor," tutur Mantan Sekretaris Kominfotik Mukomuko ini.

Sementara itu, Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, mengutarakan kegiatan seminar ini sebagai peran AMBO untuk mendukung pembangunan khususnya mengedukasi bersama kaum milenial untuk cerdas bermedsos.

"Kemasan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan Pemda Provinsi melalui Diskominfotik dan pihak Forkopimda Provinsi serta partisipasi teman-teman mahasiswa baik dari organisasi kamous dan universitas," tuturnya.

Kegiatan Seminar Publik sekaligus Rakerda AMBO Ke I ini didukung penuh Dinas Kominfotik, Bank Bengkulu, Bank Indonesia, Senator Bang Ken dan PT. Rodateknindo Purajaya.(ambo crew).

Tidak ada komentar