Breaking News

Dispar Pesibar Bekali 50 Pedagang Kuliner

RealitaPost.com, Pesisir Barat - Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, membekali para pedagang kuliner dengan program pelatihan dan Pengembangan destinasi wisata kuliner agar para pedagang dapat menjadi pedagang yang dapat profesional yang mampu menyajikan menu khas Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Kepala Dinas Pariwisata Gunawan, melalui Kepala Bidang, Mirton, menjelaskan program pelatihan ini juga sebagai pelatihan bagi pedagang serta agar segala tata kelola prinsip cara dagang yang dapat mengangkat menu khas Krui yang lezat dan mampu memberikan pelayanan kepada pengunjung wisata ramah dan santun.

"Dengan pelayanan yang ramah dan sopan maka diharapkan pengunjung wisata menjadi betah dan ingin kembali menikmati sajian menu khas kuliner Krui," ujarnya.
Untuk saat ini, lanjut dia, Dispar Pesibar baru mampu membekali 50 orang Pedagang Kuliner yang berjualan di sepanjang pantai Krui terdiri dari 30 orang Kecamatan Pasar Tengah dan 20 orang masing-masing dari Karya Penggawa dan Krui Selatan.

"Ya kita harap mudah mudahan tahun mendatang kami dapat memberi pelatihan bagi para pedagang lebih dari yang sekarang, menurut nya.(Ruskan)

Editor : Dian Marfani

Tidak ada komentar