Breaking News

Gubernur Janjikan Rp 100 Juta Peraih Emas

RealitaPost.com, Bengkulu - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sidak persiapan Porwil ke X, di 4 titik, Rohidin mengatakan untuk memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertarung di ajang Porwil nanti,  Gubernur akan memberikan reward kepada para peraih mendali baik emas, perak, dan perunggu. Senin (08 Juli 2019)

"Hari ini kita sudah pantau lokasi Tinju, Panjat Tebing, Bulu Tangkis  dan Kempo, saya ingin memastikan bukan sarana dan prasarananya tapi Atletnya, karena target kita adalah sukses dari sisi sarana prasarana, sukses dari pelaksanaan dan sebagainya,  tentu juga harus sukses dari sisi prestasi". 

Rohidin melanjutkan,  "selain itu target kita dalam medulang medali,  minimal target kita 10 medali,  maka dari cabang-cabang potensial saya bersama Koni dan teman-teman Cabor,  ingin memastikan bahwa kesiapan materi itu adalah benar-benar siap untuk menghadapi Porwil". Papar Rohidin

Terkait reward bagi para Atlet yang berhasil mengantongi medali, Gubernur akan berikan penghargaan dalam bentuk uang pembinaan, agar mereka semangat dalam berlatih terkhusus dalam pertandingan nanti. 

"kita akan memberikan reward dalam bentuk uang pembinaan,  bagi yang mendapatkan Emas akan kita berikan 100 Juta, Perak 50 Juta dan Perunggu 25 Juta,  ini untuk memacu anak2 agar terus semangat untuk menjadi yang terbaik".

 "Terkhusus untuk pelatih akan mendapatkan 10% dari nilai itu jadi sekali lagi ini untuk menjadi spirit dan sebagai pelopor agar lebih semangat menyambut Pon 2020 di Papua," pungkas Rohidin

Gubernur berharap,  Bengkulu bisa mengirim atlet yang betul-betul berkualitas berkualifikasi nasional.(gol-ambo)

Tidak ada komentar