Breaking News

Ini Pesan Bupati BS Kepada CJH-nya

RealitaPost.com, Bengkulu Selatan - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (15/7/2019) sekira pukul 16.10 WIB. Bertempat di Balai Sekundang, Bupati melepas keberangkatan 23 JCH. 23 CJH tersebut merupakan kuota tambahan.

Keberangkatkan 23 JCH ini merupakan keberangkatan terakhir jemaah asal Bengkulu Selatan. Sebelumnya pada Jumat (12/7/2019) malam sebanyak 129 Jemaah telah meninggalkan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Gusnan mendoakan semoga JCH asal Bengkulu Selatan selalu diberi kesehatan dan kekuatan sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik serta meraih haji yang mabrur dan mabrurah.

"Ibadah haji adalah ibadah fisik. Jaga fisik, jangan sampai sakit. Jaga makan, meskipun menunya mungkin tidak begitu cocok dengan kita. Karena kalau sudah sakit, semuanya jadi repot dan mengganggu ibadah," pesan Gusnan.

Gusnan juga berpesan agar Jemaah jangan berpencar dan memisahkan diri dari kelompok.

"Barang-barang, termasuk duit harap dijaga. Jangan sampai hilang, karena tidak semua manusia di situ baik," ingat Gusnan.

Setelah meninggalkan Bumi Sekundang Serungguan, JCH menuju Bengkulu dan menginap di hotel. Besok pagi (16/7/2019) jemaah akan memasuki asrama haji antara Bengkulu.

Turut hadir pada pelepasan keberangkatan JCH Dandim 0408, Wakapolres, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan dan pejabat lainnya.

Tidak ada komentar