Breaking News

Kominfotik Dukung Seminar Publik Dan Rakerda Ke I AMBO Bengkulu

RealitaPost.com, Bengkulu - Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat ini akan segera menggelar Seminar Publik mengusung tema "Generasi Milenial Cerdas Bermedsos" sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke I Tahun 2019.

Kegiatan itu langsung mendapatkan apresiasi tinggi Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu dan siap mendukung penuh kegiatan tersebut. 

Hal itu terungkap dalam audiensi Ketua AMBO Bengkulu Aurego Jaya, S.Pd, bersama pengurus dengan Kadis Kominfotik Jadul Iwan didampingi Kabid KIP, Nusirwan, MM, Senin siang (01 Juli 2019).

"Pada prinsipnya kegiatan ini sangat positif khususnya mengedukasi sedini mungkin kalangan milenial untuk cerdas dan bijak bermedia sosial (Medsos). Apalagi saat ini arus informasi tak terbendung lagi terutama di media sosial maka kegiatan ini sangat tepat dan layak kita dukung," ucap Mantan Sekretaris Kominfo Mukomuko ini.

Sementara itu, Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, mengucapkan terima kasih atas suport Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu yang secara khusus siap menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan seminar publik yang akan dipusatkan di Aula Diskominfotik Provinsi, pada Sabtu pagi tanggal 06 Juli 2019 mendatang dan direncanakan dibuka langsung Gubernur Bengkulu, DR. drh. Rohidin Mersyah, MMA. 

Pemateri lain yang ikut menyukseskan kegiatan seminar publik ini yaitu Ketua SMSI melalui Sekretaris Wibowo Susilo dan dihadiri tamu undangan dari beberapa OPD dilingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, PWI Bengkulu, pemimpin Media di Bengkulu, perwakilan mahasiswa dan pelajar.

"Ini menjadi acuan kami pengurus untuk menyusun program kerja yang sejalan dengan pembangunan di Provinsi Bengkulu," tutup Aurego.(ambo)

Tidak ada komentar