Breaking News

Pemprov Salurkan Bantuan IKK

RealitaPost.com, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Ikatan Keluarga Kedurang (IKK) Kota Bengkulu dan sekitarnya, di Gedung Olahraga Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Bengkulu, (13/07/2019).

Gubernur Rohidin mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena menurutnya, silaturahmi itu dapat mencerahkan suasana serta dapat mengeratkan rasa kekeluargaan.

“Silaturahmi itu dapat mendekatkan yang jauh, mendinginkan yang panas dan menghimpun yang berserakan, itulah gambaran dari silaturahmi tersebut,” sampai Gubernur Rohidin dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rohidin juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk kebutuhan organisasi IKK.

Menurut Gubernur Rohidin, sumbangan yang diberikan jangan dilihat dari berapa jumlahnya, namun terpenting perhatian dan dukungan pemerintah terhadap organisasi masyarakat.

Sebagai pimpinan provinsi ini, Gubernur Rohidin siap untuk memberikan dukungan moril maupun sprituil kepada setiap Ormas-Ormas yang ada di Provinsi Bengkulu ini, dengan catatan Ormas tersebut dapat memanfaatkan bantuan yang ada serta mampu berkaloborasi bersama pemeritah daerah dalam membangun Bumi Rafflesia ini.

“Kalau jumlah uangnya tak seberapa, namun yang utama perhatian pemerintah terhadap organisasi masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Kesbangpol Provinsi, Kepala Bappeda Provinsi, Ketua Umum IKK, Tokoh Masyarakat, Dewan Pembina IKK, Ustad H. Junaidi Hamzah serta warga kedurang yang ada di Kota Bengkulu dan sekitarnya.(gol-ambo)

Tidak ada komentar