Breaking News

Salam Sukses AMBO Untuk Endang Kurnia Saputra


RealitaPost.com, Bengkulu - Secara resmi Gubernur Bank Indonesia telah menunjuk Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Joni Marsius yang menggantikan Endang Kurnia Saputra. Sementara pria yang akrab disapa Pak Andang dipromosikan sebagai Kepal Tim Advisior dan Pengembangan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Selama menjadi KPW BI Bengkulu, Endang Kurnia Saputra sudah banyak memberikan kontribusi besar baik kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat khususnya para kelompok usaha mikro disemua daerah. Misalkan, program binaan BI terhadap kelompok ternak Itik Talang Benih Curup, GenBI, kelompok pengrajin Batik Besurek dan sebagainya. Kiprah Endang dimata awak media di Provinsi Bengkulu tak kalah menterengnya alias dikenal dekat dan akrab. Nyaris disetiap kegiatan yang dilakukan BI melibatkan banyak awak media tanpa pandang bulu. 

Ia menyadari betul betapa pentingnya peran pers atau wartawan di Bengkulu dalam mendukung program BI agar dapat berjalan sesuai harapan dan informasi yang dibuat awak media dapat dengan mudah diakses masyarakat secara luas

Maka tidak heran bila sosok Endang Kurnia yang dipromisikan pimpinannya memberikan kabar bahagia tersendiri bagi masyarakat Bengkulu khususnya rekan sesama jurnalis. Dimata Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), ayah dua anak ini selalu memberikan ruang seluas-luasnya waktu berdiskusi meski ditengah padatnya tugas sebagai KPW BI Bengkulu. Kontribusinya bagi teman-teman AMBO dinilai sudah luar biasa dengan selalu berpartisipasi dalams setiap event kegiatan yang dilaksanakan.

Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, didampingi Sekretaris Dian Marfani, mengucapkan selamat dan salam sukses agar Endang Kurnia Saputra yang telah dipromosikan tugas baru di Sulawesi Selatan. Semoga dengan tugas yang baru bisa menambah banyak pengalaman dan karir yang terus menanjak.

"Kami dari AMBO juga mengucapkan selama datang kepada KPW BI Bengkulu yang baru, Joni Marsius. Kami siap mendukung program kegiatan BI Bengkulu yang sinergi demi terciptanya masyarakat Bengkulu yang berkemajuan," ucapnya.(gol-ambo)

 

Tidak ada komentar