Breaking News

Sebelum Dimutasi, Lista Sudah Ajukan Pindah Tugas

Mantan Direktur RSHD Kota Bengkulu resmi pindah ke Pemda Provinsi Bengkulu
RealitaPost.com, Bengkulu - Mantan Direktur RSHD Kota Bengkulu Lista Cerlyviera saat diwawacari khususnya wartawan ini mengaku sebelum adanya rencana mutasi Pemerintah Kota Bengkulu, dirinya sudah lebih dahulu mengajukan pindah ke Provinsi Bengkulu.

"Surat kepindahan ke Provinsi Bengkulu sudah dilayangkan sebelum rencana mutasi yang dilakukan Walikota Bengkulu. Alasan saya pindah tidak lain semata ingin mencari tantangan baru dan suasana baru ditempat tugas baru. Soal nantinya akan ditempatkan dimana dan mendapat posisi dimana, sebagai ASN tentu harus dijalankan dengan sebaiknya," ujarnya, Kamis (11 Juli 2019).

Meski tidak lagi bertugas di RSHD namun Lista tetap memiliki rasa cinta dan bangga atas kemajuan RSHD selama kepemimpinannya. Karena dengan kerja keras dan dukungan semua staf dan karyawan RSHD selama ini mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada warga Kota Bengkulu.

"Saya sadar apa yang sudah saya lakukan selama memimpin RSHD Kota Bengkulu masih banyak kekurangan dan kelemahan. Untuk itu saya berharap kepada direktur RSHD Kota Bengkulu yang baru dapat meningkatkan kinerja dan program yang sudah berjalan baik selama ini tetap dilanjutkan. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan Walikota Bengkulu yang sudah mempercayai saya memimpin RSHD," ucapnya.

Ia juga mendoakan agar kepemimpinan Direktur RSHD Kota Bengkulu yang baru dapat membawa RSHD lebih baik dan meningkat."Saya tidak ragu dengan kepemimpinan Direktur baru RHD Kota saat ini,"tutupnya.(gol-ambo)

Tidak ada komentar