Breaking News

35 Anggota DPRD Kota 2019-2024 Dilantik

RealitaPost.com, Bengkulu Kota - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu periode 2019-2024 terpilih dilantik bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu, Rabu (21/8/2019).

Sebanyak 35 orang Anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih dilantik dan diambil sumpah jabatan untuk mengemban amanah rakyat dengan menjalankan tugas dan fungsi pokok sebagai wakil rakyat.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan usai menyaksikan pelantikan DPRD Kota Bengkulu terpilih periode 2019-2024 mengucapkan selamat atas pelantikan dan semoga dapat semakin bersinergi dengan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Bengkulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Bengkulu terpilih yang sudah dilantik, semoga dapat mewakili aspirasi rakyat. Kedepan sinergi antara eksekutif dan legislatif terus ditingkatkan agar visi kota bengkulu yang religius dan bahagia dapat diwujudkan bersama-sama,” ujar Helmi Hasan.
Disisi lain Ketua DPRD Kota Bengkulu yang baru dilantik Supriyanto mengatakan kedepan butuh dukungan semua pihak dalam mengemban amanah dan segera mungkin mencarikan solusi untuk penanggulangan banjir yang melanda Kota Bengkulu.

“Allhamdulillah sudah selesai pelantikan, kedepan saya butuh dukungan semua pihak dalam mengemban amanah ini. Untuk progran kerja kedepan tentu yang menjadi permasalahan di kota bengkulu saat ini akan kita prioritaskan, salah satunya banjir yang sering melanda Kota Bengkulu harus segera kita carikan solusinya,” kata Supriyanto yang diamanahkan PAN menduduki posisi ketua DPRD Kota Bengkulu.

Ditambahkan Supriyanto akan bersinergi dengan pihak eksekutif dalam mendukung setiap program yang mengutamakan kepentingan rakyat.

“Sinergi dengan pihak eksekutif akan kita bangun kedepan selagi mengutamakan kepentingan rakyat, program pemerintah yang ingin mewujudkan kota bengkulu religius dan bahagia akan kita dukung,” pungkas Supriyanto.
Sedangkan Ketua DPRD Kota Bengkulu sebelumnya Baidari Citra Dewi mengatakan selamat kepada anggota DPRD Kota yang baru dilantik dan kedepan dapat merumuskan perda baru untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat kepada semua anggota DPRD Kota Bengkulu yang baru dilantik, masa jabatan sebelumnya kami sudah menyelesaikan beberapa perda, untuk kedepan perda yang belum diselesaikan semoga dapat diteruskan pembahasannya dan diselesaikan,” Kata Baidari Citra Dewi yang menjabat sebagai ketua DPRD Kota Bengkulu mengantikan jabatan sebelumnya Erna sari dewi yang mengundurkan diri pada waktu maju Pilwakot.(ADV)

Tidak ada komentar