Breaking News

Bantuan Moral Dan Materil Gubernur Untuk Korban Kebakaran

RealitaPost.com, Kaur - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di dampingi Wakil Bupati Kaur dan  beberapa Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi korban kebakaran di Desa Muara Saung Kabupaten Kaur.yang menimpah Kades SP 1, Jumat (23/8/2019).

Saat baru tiba di lokasi, Gubernur langsung menemui keluarga korban yang meninggal dunia akibat musibah Kebakaran tersebut. Dalam kesempatan ini Rohidin memberi motivasi kepada para korban serta memberikan sejumlah santunan kepada para korban. Baik kepada keluarga korban meningga maupun kepada para korban yang selamat

Rohidin berharap keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.  Ia  mengaku ikut berduka,dan kita sebagai manusia tidak bisa melawan ketentuan.yang jelas kita harus iklas menghadapi ini semua. karena semua ini adalah ujian yang terberat Ia berikan."ungkap gubernur.

"Dan Gubernur berharap kepada keluraga akan selalu memberikan semangat kepada korban yang ditinggalkan,"Sambung Rohidin.

Selanjutnya gubernur Bengkulu memberikan Bantuan kepada korban kebakaran,

Kepala desa Muara Saung Jusman (52) mengatakan kehadiran Gubernur ini diharapkan bisa menghibur korban kebakaran. "kami terhibur dan bersyukur atas kedatangan dan bantuan dari Gubernur Bengkulu dan Jajarannya,"jelasnya.

"Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya bapak Gubernur Bengkulu . Kami merasa terbantu ada yang perhatian kepada kami.

Terimakasih sekali lagi dan kami juga berdoa semoga Pak gubernur Bengkulu akan menjalankan tugas untuk selanjutnya," pungkasnya.(rls)

Tidak ada komentar