Breaking News

Bupati Hijazi Umrohkan Bambang Peraih Juara III Nasional

RealitaPost.com - Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, Selasa, 27 Agustus 2019, menerima kunjungan Bambang Irawan, warga Desa Air Lanang, Kecamatan Curup Selatan di ruang kerjanya.
 
Bambang merupakan peraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada Lomba Wana Lestari untuk kategori Pengelola Izin Usaha Pengelolaan Hutan Kemasyarakatan (IUPHKm).

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara Bambang Irawan dari Desa Air Lanang, Kecamatan Curup Selatan yang telah berhasil menerima penghargaan Juara III Nasional Lomba Wahana Lestari kategori HKm (Hutan Kemasyarakatan) dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Istana Negara,” ujar Bupati. 

Sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Rejang Lebong, Bupati berjanji akan memberangkatkan Bambang untuk umroh ke tanah suci. Pria yang sudah dua kali menjadi bupati di Rejang Lebong itu pun mengucapkan terima kasih kepada Bambang karena telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Rejang Lebong sampai ke tingkat nasional.

“Semoga dapat menjadi pemantik semangat bagi kita semua untuk berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Rejang Lebong yang sama-sama kita cintai,” ujar Bupati.(ADv)

Tidak ada komentar