Breaking News

Dinkes Provinsi Bekali 25 Kader Saka Bhakti Husada

RealitaPost.com, Bengkulu - Untuk meningkatkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Provinsi Bengkulu. Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu membekali sebanyak 25 kader Saka Bhakti Husada (SBH) yang dimulai tanggal 6 hingga 8 Agustus 2019 silam dipusatkan di salah satu hotel ternama Bengkulu.

Hadir sekaligus membuka acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herawan Antoni, SKM, M.Kes dan para tamu undangan serta panitia kegiatan.
Dalam sambutannya, mantan Kepala Dinkes Rejang Lebong ini mengucapkan selamat kepada peserta kader SBH perwakilan dari masing-masing Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu yang terpilih mengikuti kegiatan tersebut. 

Tujuan pembekalan kader Orientasi SBH memberikan wadah pendidikan dan pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk menyalurkan minat, mengembangkan bakat, kemampuan dan pengalaman, pengetahuan teknologi serta keterampila bidang kesehatan.
"Harapan kami para kader yang berhasil mengikuti kegiatan ini sampai tuntas dapat menjadi bekal dalam kehidupan pengabdian di masyarakat bangsa dan negara. Kader SBH dari adik-adik pelajar Kepramukaan diharapkan menjadi ujung tombak Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu," jelasnya.(Adv)

Tidak ada komentar