Breaking News

Ini Kata Emak-Emak RT 43 Usai Dikunjungi Gubernur

RealitaPost.com, Bengkulu - Ada hal menarik dari kunjungan mendadak Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, didampingi Kadis Kominfotik Provinsi Jadul Iwan di RT 43 Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Rabu malam (14 Agustus 2019).

Tanpa pengawalan resmi sambil mengenakan setelan pakaian santai, orang nomor satu Bengkulu menyambangi warga yang tengah asik mengikuti kegiatan lomba Song dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 yang diselenggarakan Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Bengkulu.

Obrolan santai sambil menyapa warga, Gubernur ke sepuluh ini diajak ke pos ronda oleh para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat sekitar sembari menikmati hindangan kopi hangat dditemani makanan rebusan kacang dan gorengan. Membaur bersama warga bagi sudah menjadi kebiasaan Gebernur Bengkulu untuk menyentuh langsung sekaligus mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga.

"Saya senang dengan kegiatan santai seperti ini. Apalagi diinisiasi oleh teman-teman media online. Saya harap kegiatan seperti ini selalu terpelihara ditengah warga mulai dari tingkat RT hingga Kelurahan. Saya tidak ingin bapak-bapak atau ibu-ibu memandang dan menghargai saya karena jabatan. Ingat Jabatan itu bukan sesuatu yang abadi, jadi saya harap antara saya dengan warga disini dapat memahami itu," ungkap Gubernur.

Usai bercengkrama, Gubernur Bengkulu langsung dimintai foto bareng emak-emak hingga anak-anak. Bagi kaum emak-emak warga RT 43, sosok Gubernur Bengkulu yang datang menyapa warga tanpa pemberitahuan menjadi kesan mendalam dan bearti.

"Inilah sosok pejabat yang patut ditauladani. Kami harap Pak Gubernur selalu sehat dan sukses karirnya. Semoga bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di Bengkulu periode berikutnya. Kami kaum emak-emak siap mendukung pak Rohidin," cerita Dwi.

Tidak ada komentar