Breaking News

Penutupan HUT RI Ke 74 AMBO Bengkulu Resmi Ditutup


RealitaPost.com - Rangkaian lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang diselenggarakan Oganisasi AMBO Bengkulu yang dipusatkan di Perumahan Taman Kita Empat RT 43 Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu resmi berakhir, Sabtu (17 Agustus 2019).

Penutupan acara tersebut dihadiri seluruh anggota AMBO, Ketua RT 43, 14, 18, 19 dan Ketua RW kandang Mas dan para masyarakat. Dalam sambutannya, Ketua RW 10 Damrayudin (65), menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara penutupan HUT RI ke-74 di Kelurahan Kandang Mas. 

"Terlebih  khususnya kepada AMBO,Anggota Media Bengkulu Online sertaPanita yang telah membantu kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara malam penutupan HUT RI ke-74 dengan  meriah,” ujar Damyarudin.
BENGKULU
“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI ke-74 merupakan wujud kebanggaan, serta rasa syukur karena selama 74 tahun Bangsa Indonesia telah merdeka. Dengan harapan kedepannya Bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Damrayudin.
BENGKULU
Dari sisi lain Ketua AMBO aurego jaya mengatakan "menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan pihak lainnya atas terselenggara dan suksesnya serangkaian acara tersebut.

“Semoga ini dapat memperkokoh semangat kebersamaan,gotong royong, bahu-membahu dalam berbagai masalah sosial yang ada di kelurahan kita ini,” ucap mantan Caleg DPRD Provinsi partai PKB ini.
BENGKULU
"Saya selaku Ketua AMBO dan juga seluruh Anggota AMBO mohon maaf sebesar-besarnya apa bila dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 74 ini banyak sekali kekurangan-kekurangan kami mohon maaf,"jelasnya.

Selain itu, penutupan kegiatan ini diisi dengan berbagai hiburan Organ tunggal dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba HUT RI Ke 74 Organisasi AMBO Bengkulu. Jenis lomba yang dipertandingkan meliputi lomba song antar RT, lomba makan kerupuk, lari karung, joget balon, volly ball, lari kelereng, pensil dalam botol, panjat pinang dan lainnya.

Untuk lomba song, panitia menyediakan hadiah 1 unit Kulkas untuk juara 1, juara 2 kompor gas, juara 3 kipas angin, juara 4 dispenser dan juara 5 handphone. Inilah para pemenangnya :

-Juara 1:David Rt 14
-juara II :Sadikin Rt 43
-Juara III :ujang Rt 43
-Juara IV:Iwan Rt 43
-Juara V:Susanto 30
BENGKULU
Aneka hadiah tersebut merupakan hasil kerjasama AMBO Bengkulu dengan Bank Bengkulu, PT. Rodateknindo Purajaya, Gubernur Bengkulu, BPKAD Provinsi dan pihak lainnya yang ikut berpartisipasi.
BENGKULU
"Kami dari organisasi AMBO Bengkulu mengucaokan terima kasih atas partisipasi pihak yang telah memberikan bantuan sehingga kegiatan HUT RI Ke 74 berjalan lancar dan meriah. Kepada pak Gubernur Rohidin juga kami ucapkan terima masih yang berkenan hadir ditengah-tengah acara lomba song tingkat RT. Ini menunjukkan rasa kepeduliam tinggi pak Gubernur kepada masyarakat.(ambo)

Tidak ada komentar