Breaking News

Rohidin Gubernur Pertama Resmikan Titik Nol

RealitaPost.com, KAUR - Mengawali kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  beserta rombongan yang terdiri dari Kepala OPD Provinsi Bengkulu,melakukan Penentuan Titik Nol Paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Tanjung Iman - Muara Sahung - Air Tembok - Batas Sumsel

Gubernur melakukan tatap muka dan silaturahmi bersama warga di Desa Tanjung Iman,Muara Sahung dan Air Tembok Kaur Tengah, Kabupaten Bengkulu Selatan

Kehadiran Gubernur Rohidin beserta rombongan disambut antusias Kepala DesaTanjung Iman,Muara Sahung, dan Air Tembok tokoh masyarakat, perangkat desa serta warga Kaur Tengah.

“Baru kali ini ada Gubernur yang datang langsung ke desa kami, selama ini banyak gubernur yang hanya lewat saja,” sampai lurah jamilludin. Sos.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan dialog pembangunan, Gubernur Rohidin menegaskan, dalam masa kepemimpinannya ini infrastruktur jalan akan dituntaskan, yang dimulai dari kota Bengkulu hingga ke perbatasan  dengan provinsi tetangga.

Dalam periode ini, saya pastikan 4 jalan poros utama Provinsi Bengkulu selesai. Kita juga akan melakukan pembangunan Gapura di setiap perbatasan yang memiliki ciri khas kita yakni kain batik basurek. Supaya orang masuk takjub melihatnya," tambahnya.

Dalam peresmian titik nol tersebut, Gubernur Bengkulu berbaur dengan masyarakat. Peresmian titik nol ini ditandai dengan Penyoretan angka nol oleh Gubernur ke Jalan

“Kita pastikan di 2021 terakhir jabatan saya, ini (infrastruktur jalan) harus bagus semua,” tegas Gubernur Rohidin.

”Kunjungan kerja ini dimaksudkan selain bersilaturahmi dan juga untuk memantau pembangunan Bengkulu. Walaupun belum tuntas dalam masa lima tahun ini, namun saya minta betul kepada Kadis PUPR Provinsi Bengkulu agar poros utama  dari Bengkulu Selatan masuk Merpas Lampung baratdan poros utama dari Bengkulu masuk ke Bengkulu selatan yang melingkari, ini harus selesai,” sampai Gubernur Rohidin.

Selain pembangunan bagian fisik, sebut Gubernur Rohidin, kunjungan ini juga dalam rangka pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia.

Dan Gubernur juga berharap kepada masyrakat mengawasi perkerjaan Infrastruktur jalan ini.(rADV)

Tidak ada komentar