Breaking News

Sekretariat DPRD Kota Potong Hewan Kurban 1440 H


RealitaPost.com, Bengkulu Kota - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1440 H. Jajaran Sekretariat DPRD Kota Bengkulu melaksanakan penyembelihan hewan kurban di halaman kantor DPRD Kota Bengkulu. Penyembelihan mulai dilaksanakan usai sholat Zuhur oleh Imam Masjid di sekitar lingkungan Kantor DPRD Kota Bengkulu.
 
Plt. Sekretaris DPRD Kota Bengkulu Adil Sitepu, A.Md mengatakan penyembelihan hewan kurban ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kota Bengkulu. Melalui momentum ini, Ia berharap dapat lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT sekaligus keakraban dan sinergitas antara lembaga DPRD dengan Sekretariat DPRD, sehingga semakin solid dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Alhamdulillah kami di hari ini bisa berkurban, semoga dapat lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, sekaligus keakraban dan sinergitas antara lembaga DPRD dengan Sekretariat DPRD,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban, Drs. Rusman mengatakan sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing disembelih untuk dibagikan kepada para ASN, tenaga kebersihan, tenaga keamanan dan tenaga kontrak serta masyarakat di sekitar kantor DPRD Kota Bengkulu. Ke depan diharapkan akan semakin banyak jumlah hewan yang dikurbankan serta junlah peserta yang ingin berkurban.(ADV)

Tidak ada komentar