Breaking News

AMBO Apresiasi Pelantikkan Pengurus SMSI se Provinsi Bengkulu

RealitaPost.com - Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), mengapresiasi pelantikkan kepengurusan organisasi SMSI se Provinsi Bengkulu yang dihadiri langsung Gubernur Bengkulu bersama organisasi media lainnya.

Ketua AMBO Bengkulu Aurego Jaya, mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan diharapkan mampu bersinergi dalam mengawal pembangunan di Provinsi Bengkulu yang lebih baik.

"Semoga dengan pelantikkan kepengurusan baru dapat kompak dan solid dan mampu mengedepankan fungsi pers sejalan dengan marwah UU Pers No 49 Tahun 1999," ungkapnya.

Eksistensi sebuah organisasi pers di Provinsi Bengkulu mampu memberikan warna informasi yang mengedukasi masyarakat. Sejauh ini di Provinsi sudah banyak organisasi perusahaan media baik SMSI, AMBO, dan organisasi lain.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI se Provinsi Bengkulu."Media sekarang bukan sesuatu yang ditakuti. Namun media sebagai bisnis yang mampu mengangkat derajat masyarakat dan pemerintah. Kita butuh media sebagai mitra dalam mengawal pembangunan," tuturnya.(gol)

Tidak ada komentar