Breaking News

Dewan Komisaris Babe Dilantik

RealitaPost.com - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah resmi melantik Dewan Komisaris PT Bank Pembangungan Daerah (Bank Bengkulu), Rabu (4/9/2019) dilantai 7 Graha Bank Bengkulu.
Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu mengatakan, komisaris akan menjadi motor penggerak dalam mengelola dan membangun Bank Pembangunan Daerah Bengkulu kedepan untuk lebih baik.
Ditambahkan Rohidin, Bank Bengkulu memiliki keunggulan dari sisi dukungan masyarakat provinsi Bengkulu. Terlebih investor yang masuk ke Bengkulu harus membuat rekening Bank Bengkulu, termasuk perusahaan.
“Sebagai pemegang saham mudahan-mudahan dapat melihat juga agar Bank Bengkulu maju dan lebih baik,”harapnya
Rohidin berpesan, agar kepala cabang Bank Bengkulu dengan Bupati serta ketua DPRD Kabupaten/Kota harus menjalin komunikasi dan sinergi yang baik serta mempererat silaturahmi guna untuk kemajuan Bank Bengkulu.
Tidak hanya itu, Rohidin juga mengingatkan peran dalam memperkuat sumber-sumber daya lokal. Itu sebabnya Bank Bengkulu kedepan akan dijadikan agen pembangunan perekonomian Bengkulu.
“Bank Bengkulu akan berperan memperkuat perekonomian Bengkulu . Selain itu juga berfungsi untuk memproteksi ekonomi kerakyatan seperti koperasi dan UMKM. Kemudian harus berdimensi sosial dengan cara memberikan CSR kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan. Untuk melaksanakan semua itu tentu saja fundamen ekonominya harus diperkuat dulu,”pesan Rohidin
Sementara, Komisaris Bank Bengkulu yang baru di lantik H. Mulyadi Ismail mengungkapkan harapan kemajuan Bank Bengkulu kedepan dengan kekompakan, tenaga, pikiran serta menciptakan ide-ide yang cemerlang.
“Sebelumnya, komisaris-komisaris yang telah menjalin kerjasama dengan seluruh Bupati dan Walikota, serta para ketua DPRD yang ada di provinsi Bengkulu, tinggal lagi kita meneruskan tahap demi tahap,”sebut Mulyadi
Kedepan, sambung Mulyadi, dirinya akan secara rutin mengajak pemegang saham, komisaris dan direksi untuk duduk bersama sehingga bisa bersinergi menghasilkan kebijakan dan bisnis plan yang berkualitas.
“Melalui pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini untuk mendiskusikan bagaimana Bank Bengkulu bisa maju secara progresif, minta dukungan dan supportnya,”harapnya

Tidak ada komentar