Breaking News

DPD Golkar Bengkulu Bulat Dukung Airlangga Hartato

RealitaPost.com - Pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu menyatakan sikap bulat mendukung kembali pencalonan Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartato dalam Munas Partai Golkar yang akan digelar pada bukan Desember 2019 mendatang.

Pernyataan sikap bulat pengurus partai pohon beringin Provinsi Bengkulu ini disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, MMA, melalui Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan MPO H. Zulkarnain Kaka Jodho, Kamis siang (19 September 2019).

Dukungan DPD Golar Provinsi Bengkulu bukan tanpa alasan, sebab, menurut pria yang akrab disapa bang Zul ini menjelaskan. Pertama, perolehan suara partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif April 2019 silam dibawah kepemimoinan Airlangga Hartato, berhasil masuk 3 besar ditingkat pusat bahkan merata di Provinsi dan tingkat Kabupaten/Kota.

"Kedua dukungan Partai Gokar sebagai partai pendukung pencalonan pak Jokowi sebagai Presiden periode kedua dinilai berhasil memenangkan pertarugan tersebut. Elektabilitas partai Golkar pun meningkat dibawah kepemimpinan pak Airlangga. Jadi kedua alasan itulah yang membuat kami pengurus DPD Golkar se Provinsi Bengkulu satu suara mendukung penuh pencalonan beliau (Airlangga Hartato) memimpin kembali partai Golkar periode 2019-2024," tegasnya.

Tidak ada lagi alasan bagi pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu dan DPD Kabupaten/Kota untuk tidak mendukung Airlangga Hartato."Bagi pengurus yang tak mendukung alias membelot maka pengurus DPD tingkat Provinsi akan memberikan sanksi bahkan bisa kita Plt-kan kepengurusannya" tegasnya lagi.(gol)

Tidak ada komentar