Breaking News

Febri Handeki Resmi Jabat Ketua AMPI Pesibar

RealitaPost.com, Pesisir Barat - Febri Handeki resmi dilantik sebagai ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Pesisir Barat ( Pesibar )Periode 2019-2024, pada Musyawarah daerah (Musda) AMPI 13 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung dilaksanakan pada Senin (16/9/2019), di Gedung Golkar Provinsi Lampung, yang dibuka langsung Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan dihadiri oleh Petinggi Partai Golkar dari Pusat dan Lampung.

Ketua DPD I AMPI Provinsi Lampung dr. Ardito Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus AMPI kabupaten/kota yang dilantik, dan ia berharap agar panji-panji AMPI dapat berkibar di seluruh pelosok Lampung.

"Saya juga berharap anak muda di Lampung dapat menjadi bagian dari pembangunan, dan mampu memberikan kontribusi dan mengawasi pembangunan di wilayahnya masing-masing,” ungkap Ardito Wijaya yang juga Putra dari Walikota Metro tersebut.
Sementara Ketua  DPD II AMPI Pesibar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah melahirkan dan memberi kesempatan kepada anak muda untuk memimpin AMPI. “Tentu saya ucapkan terimakasih atas pelantikan yang luar biasa ini,” tukas Febri Handeki.

Kedepan, AMPI harus mampu melahirkan Inovasi, Solusi, dan Inspirasi bagi anak muda yang kreatif. AMPI dituntut berperan aktif dan berpartisipasi dalam mengawal pembangunan. ”Tentunya semua itu akan kami laksanakan  dengan sebaik-baiknya di Pesisir Barat," ungkap.

Ia menambahkan, bukan hanya untuk AMPI dan bukan pula untuk Golkar tetapi program dan  tugas yang akan dilaksanakan adalah untuk indonesia, dan khususnya untuk Provinsi Lampung. Namun AMPI tidak boleh mengkritisi tanpa memberi solusi.  Saya pribadi akan membawa AMPI dan membesarkannya dengan semaksimal mungkin.(Ruskan)

Tidak ada komentar