Breaking News

Gandeng PT. Taspen, Babe Senam Bareng Pensiunan Dan Calon Pensiunan

RealitaPost.com, Bengkulu - Menindaklanjuti kerjasama Bank Bengkulu (Babe) dengan PT. Taspen Bengkulu. Ratusan pensiunan dan calon pensiunan ASN Bengkulu mengikuti kegiatan senam sehat bersama yang dipusatkan Kantor PT. Taspen Bengkulu, Jumat pagi (13 September 2019).

Antusiasme peserta pensiunan dan calon pensiunan ASN Bengkulu cukup tinggi. Apalagi kegiatan itu dikemas menarik dengan pemberian sembako kepada para pensiunan sebagai wujud kepedulian menjaga tali silaturahmi Babe dengan masyarakat khususnya para pensiunan dan calon pensiunan.
Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agus Salim diwaliki Pimpinan Cabang Utama, Zulkarnain, bersama rombongan disela-sela kegiatan mengapresiasi partisipasi pensiunan dan calon pensiunan yang hadir.

"Semoga dengan kegiatan ini menjadi wadah komunikasi baik antara Bank Bengkulu bersama PT. Taspen dengan para pensiunan dan calon pensiunan ASN di Bengkulu. Bank Bengkulu siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya para pensiunan dan calon pensiunan," ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan itu antara lain, Pimpinan Taspen Pusat, Asep Ruspandi dan Pejabat Taspen Cabang BKL , Pimpinan Cabang Utama Bank Bengkulu bersama Deputy pemasaran dan tim pemasaran, serta para pensiunan dan calon pensiunan.(adv)

Tidak ada komentar