Breaking News

Hujan Lagi, Rohidin: Ini Berkat Walikota Kita

RealitaPost.com, Bengkulu - Tepat minggu sore menjelang malam (29/09/19), wilayah Kota Bengkulu dan sekitarnya dilanda hujan yang cukup deras membasahi bumi Rafflesia tercinta. Ini merupakan anugrah tak terhingga dari sang pencipta untuk umat manusia yang harus disyukuri bersama khususnya warga Kota Bengkulu.

kebahagiaan itu ternyata tidak hanya dirasakan warga Kota Bengkulu semata, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, sebagai warga kota Bengkulu ikut merasakan anugrah turunya hujan tersebut. Tercatat hujan yang turun saat ini merupakan ketiga kalinya. Hal ini tidak lepas dari peran mulia dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang menginisiasikan kegiatan solat Istiqhosah bersama ribuan jemaah warga Kota Bengkulu meminta turunnya hujan kepada sang penguasa langit dan bumi beberapa waktu lalu.

"Tentu saya berterima kasih banyak kepada pak Helmi Hasan. Berkat inisiatif mulia beliau bersama warganya menggelar solat Istiqhosah di Masjid Taqwa. Dan alhamdulillah doa-doa jemaah tersebut langsung diijabah dalam beberapa hari pasca kegiatan tersebut digelar. Ini sudah ketiga kalinya wilayah Kota Bengkulu diguyur hujan lebat. Makanya kita yang awalnya ingin menggelar kegiatan serupa, namun karena hujan sudah mulai turun akhirnya kegiatan tersebut kita tiadakan," ucap orang nomor satu di Provinsi Bengkulu.

Gubernur tak sungkan-sungkan memuji dedikasi Walikota Bengkulu sebagai pemimpin yang relegius di Kota Bengkulu. Hal itu patut ditiru para pemimpin lain di Provinsi Bengkulu."Pak Helmi layak menjadi pemimpin harapan warga Bengkulu. Karen beliau sosok yang visioner," puji Gubernur.(gol)

Tidak ada komentar