Breaking News

PAN RL Segera Bentuk Tim 5


RealitaPost.com, Rejang Lebong - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rejang Lebong dalam waktu dekat segera membentuk tim 5, untuk melakukan komunikasi politik terhadap parpol-parpol dalam upaya membangun koalisi menuju Pimilihan Bupati Rejang Lebong yang tak lama lagi digelar.

Plt Ketua DPD PAN Rejang Lebong, Fikri Thobari, kepada wartawan menjelaskan pengurus DPD PAN Rejang Lebong saat ini tengah menunggu petunjuk dari pengurus DPW PAN terkait mekanisme pembentukkan tim 5 yang diharapkan bisa membangun koalisi solid bersama parpol lain mengusun bakal calon (Balon) Bupati yang dianggap layak diusung.

"Insyallah dalam beberapa hari kedepan tim 5 terbentuk. Setelah itu, tim inilah yang akan bertugas melakukan komunikasi sekaligus melakukan survey internal terhadap figur-figur yang dianggaap layak diusung bersama parpol koalisi. Karena secara perhitungan suara dan jumlah kursi PAN diharuskan berkoalisi dengan parpol lain untuk bisa mengusung calon terbaiknya menuju Pilbup Rejang Lebong," terangnya.

Sejauh ini, DPD PAN Rejang Lebong telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju menuju BD 1 K Rejang Lebong. Termasuk kemungkinan mengusung calon terbaik diluar kader PAN dalam meraih kemenangan dalam Pilbup Rejang Lebong."Yang jelas dalam beberapa bulan kedepan ini PAN inten melakukan komunikasi dengan parpol lain sehingga bisa mengusung kader sebagai calon Bupati," tutupnya.(gol)

Tidak ada komentar