Breaking News

Pencopotan Nopian Curi Perhatian Warganet


RealitaPost.com - Pencopotan Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Jumat sore (13 September 2019) telah menjadikan berita tersebut sebagai tranding topik publik. Baik dari kalangan elit pemerintahan, masyarakat, awak media bahkan warganet media sosial pun ikut larut memberikan ragam tanggapan dan respon atas keputusan Gubernur.
 
Tanggapan datang dari Tokoh Senior Aktifis Pemuda Propinsi Bengkulu H.Zulkarnain Kaka Jodho,yang mengaku tidak terlalu kaget dengan kabar tersebut. Karena menurut dia, keputusan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mencopot Nopian sebagai Sekda Prov telah melalui tahap dan mekanisme yang matang.

"Apalagi yang bersangkutan sudah menjabat selama 2 tahun sehingga wajar diberhentikkan sejalan dengan hasil evaluasi kinerja selama ini. Pak Gubernur tidak akan memberhentikan bawahannya yang memiliki reputasi kinerja baik. Justru diberhentikan itu ada alasan mendasar yang dinggap tidak akan membuat roda pemerintahan tidak berjalan maksimal," terang pria yang akrab disapa Bang Zul.

Yang jelas menurut dia, sebagai atasan serta OPD di Lingkungan Pemprov dan hubungan yang kurang dengan ekstarnal menjadi catatan khusus Gubernur."Yaa Ganti Aja..Gitu Aja Kok Repot," demikian Bang Zul yang di kenal dekat dengan Alm Gusdur Presiden ke 4 RI.(gol)

Tidak ada komentar