Breaking News

Piala Gubernur Direbutkan 8 Klub Bola

Bengkulu - Pembukaan turnamen sepakbola piala Gubernur ditandai dengan Kick Off yang dilakukan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di lapangan Sepak Bola Pondok Pesentren Pancasila Kota Bengkulu,Jumat siang (27/9/2019).

Piala Gubernur Bengkulu yang sekaligus pergabungan liga indonesia Tiga ini diikuti 8 club yang ada di Provinsi Bengkulu.Lima dari Kota Bengkulu dan Tiga Dari Kabupaten Provinsi Bengkulu.
Peserta liga  3 Asprov PSSI Bengkulu :

1.PS.mukomuko
2.PS.indonesia muda
3.ps.avrilia Hafiz
4.Bengkulu Raya FC
$.ps.kepahiang
6.Bengkulu putra
7.tunas muda Bengkulu
8.persipa Bengkulu

Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu (Pemprov)Asprov,Koni,Pssi Ps.Bengkulu,dan juga Bank Bengkulu

Meskipun Terik Matahari  Kick Off Piala Gubernur namun peserta tetap semangat menghadiri dan mendengarkan arahan dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Gubernur Rohidin  mengatakan, Piala Gubernur Bengkulu 2019 selain bertujuan untuk mencari bibit berprestasi di Sepak Bola untuk Ps Bemgkulu juga mempersatukan pemuda.

"Sepak bola merupakan olahraga yang paling dekat dengan masyarakat."

"Untuk itu turnamen sepak bola piala gubernur ini juga bertujuan untuk menjadi pemersatu bangsa terutama masyarakat provinsi Bengkulu," ujar Gubernur.

Asprov Pssi Bengkulu Agusalim menjelaskan,"Dirinya berharap dengan adanya piala gubernur ini akan ada bibit berprestasi untuk bisa bergabung di club kebanggan .

"Kita berharap nantinya akan ada pemaian asli Bengkulu yang akan bermaian di Club Ps Bengkulu yang merupakan club kebanggaan kita," harapnya.

"Dan Semoga liga tiga Piala Gubernur Bengkulu terus akan berlanjut dan dapat melanjutkan Keliga Selanjutnya,"ucapnya.

Sementara itu Kadis Dispora Provinsi Bengkulu,Atisar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah memberikan perhatian kepada pemuda Provinsi Bengkulu yang memang sangat menyukai sepak bola.

Dan Kami juga sangat mengucapkan sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait yang telah mendukung penuh telaksananya  Liga Tiga piala gubernur Bengkulu 2019.Dan Pembukaan diawali dengan bengkulu raya garils dan Seluma Enjel,dan Acara berjalan dengan lancar sampai akhir pertandingan.(Adv)

Tidak ada komentar