Breaking News

Rahman Kholid Ambil Berkas Balon Bupati Ke PKB Pesibar

Pesibar Realitapost.com -- Perwakilan Rahman Kholid, SH. MH mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati Kabupaten Pesisir Barat ( Pesibar ) untuk pemilihan kepala daerah 2020 mendatang di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sabtu 28 September 2019.

Sekretaris panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PKB Kabupaten Pesibar, Zaini menyampaikan pengambilan berkas  calon tersebut diwakilkan oleh Mega Mustika berserta Lekat Irawan. SH, Sefta Pratama SPdI dan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) Febri Handeki dan anggota-anggotanya.
Untuk Rahman Kholid dirinya pengambilan berkas calon bupati ," jelasnya.
Ia menambahkan, sampai saat ini yang mengambil berkas baru kedua orang tersebut dan belum ada yang lain. Kemungkinan hari senin masih ada yang mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah di 2020 mendatang.

"Untuk pengambilan berkas boleh diwakilkan oleh siapa saja. Namun, untuk pengembalian ataupun penyerahan berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut tidak boleh diwakilkan dan harus orang yang bersangkutan," ucapnya.

Pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dimulai dari 26 September sampai 5 Oktober 2019. Bagi siapapun calon yang akan mendaftar sudah bisa dilakukan sampai dengan 5 Oktober mendatang, ungkapnya. (Ruskan)

Tidak ada komentar