Breaking News

DELH RSUD Mukomuko Transparansi Informasi

Mukomuko -Rapat Pembahasan Laporan Pendahuluan DELH RSUD Mukomuko yang dipimpin langsung oleh Kabag TU RSUD Kabupaten Mukomuko Jhoni Iskandar, SKM. Selasa (15/10/2019)

Kegiatan ini berlangsung Satu hari dengan agenda Penyatuan Visi serta pemaparan sejumlah stock holder, dalam kegiatan ini tampak hadir Asisten satu Pemdakab Mukomuko, Kadis LH, Kabid PUPR, Tim tekhnis LH, Kadis DPMDPT Kabupaten Mukomuko, para Camat dan Kades serta beberapa Tokoh masyarakat.

Jhoni menjelaskan terkait pembahasan dalam Kegiatan ini, untuk menginformasikan semua kegiatan yang sedang berjalan dan kegiatan pendukungnya.

"Dalam hal ini untuk menginformasikan kegiatan pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup yang sudah dilakukan, dan kita akan mengkaji, mengevaluasi serta akan merekomendasikan arahan pengelolaan dan pemantauan, sebagai acuan untuk menyusun rencana pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan (RKL-RPL)" papar jhoni

Jhoni menambahkan " Kita berharap dengan kegiatan ini hendaknya kita mendapatkan Input yang bisa menjadi Modal untuk kita semua sebagai acuan kegiatan, Selain itu sinergitas antar Dinas yang terkait bisa berjalan seimbang dan nantinya tidak saling menyalahkan. Pungkas jhoni (Ar)

Tidak ada komentar