Breaking News

Rohidin Dan Choirul Huda Jadi Saksi Pelantikkan Pengurus AMBO se Provinsi

Mukomuko - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Bupati Mukomuko Choirul Huda bersama tamu undangan lain ikut menjadi saksi pelantikkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMBO se Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Rabu pagi (09/10/19).

Ketua Pengurus Besar (PB) AMBO Provinsi Bengkulu, Aurego Jaya, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD AMBO Kabupaten/Kota yang telah dilantik dan berharap bisa mengibarkan panji-panji pataka AMBO di Bumi Rafflesia.

"Mari bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten/Kota. Sebab kalau bukan kita sebagai anak daerah Bengkulu, siapa lagi yang memajukan Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten/Kota," ungkap Aurego.
Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, AMBO itu kalau bahasa Bengkulu "Sayo". Bahasa gaulnya "Gue Banget" jadi selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga hadirnya AMBO se Provinsi Bengkulu mampu menyajikan informasi yang mencerdaskan masyarakat Bengkulu.

"Saya sangat mendukung dan berharap media yang tergabung di AMBO se Provinsi Bengkulu solid dan maju. Silakan kritik pemerintah sebagai kontrol sosial namun tetap berikan solusi sehingga berita tersebut menjadi barometer kemajuan Provinsi Bengkulu. Sebab baik buruknya pemberitaan yang disajikan tergantung sudut pandangnya." terang Gubernur.
Bupati Mukomuko Khoirul Huda, nama AMBO ini sangat pas dan enak di dengar. Semoga terbentuknya pengurus AMBO se Provonsi Bengkulu ini mampu memberikan suasana yang enak dan nyaman sesuai namanya di Negeri Kampung Sakti Rantau Batuah.

"Orang yang religius yang baik akan bermanfaat dan hidupnya akan sukses dan Bupati bangga dengan  AMBO Mudahan-mudahan sukses masyarakat menanti.

Berikut Nama Ketua AMBO di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu:

1. Kabupaten Kaur :Julian Kenedi
2. Bengkulu Selatan :Kenedi
3. Seluma : Hassan Ismaoen ST
4. Kota Bengkulu :Kun Hadi S.sos.
5. Bengkulu Tengah : Ari Ridwan Fauzi
6. Bengkulu Utara :Ervan Gustian
7. Mukomuko :Arianto.AMP.
8. Lebong :Erwin Andrerika.
9. Rejang Lebong :Tri sucipto.SP
10. Kepahiang :Beni.Aprianto.AM

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Gubernur Bengkulu,Bupati Mukomuko Chairul Huda,Ketua DPRD Mukomuko Ali Saptaini,Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, Asisten I Kota Bengkulu,, Ketua AMBO provinsi Bengkulu Aurego jaya, beserta segenap OPD dan SKPD Provinsi dan kota/Kabupaten Provinsi Bengkulu, organisasi pers serta para anggota AMBO dari kabupaten Kota.

Tidak ada komentar