Breaking News

Hendra- Samsul Kompak Ambil Formulir Bareng

RealitaPost.com, Rejang Lebong - Bakal calon (Balon) Bupati Rejang Lebong Provinsi Bengkulu periode 2020-2024, Hendra dan Samsul didampingi para tim suksesnya secara tak terduga datang bersamaan melakukan pengambilan formulir pendaftaran ditiga partai sekaligus, Rabu siang (23/10/19).

Meski datang bersamaan diwaktu dan hari yang sama. Namun keduanya mengklaim bahwa hal itu terjadi karena proses kebetulan alias tak sengaja. Putra bungsu Bupati Rejang Lebong, Hijazi ini, bahkan berkali-kali menjelaskan kepada awak media yang ikut melakukan peliputan, bahwa kedatangannya bersamaan Samsul terjadi secara kebetulan.

"Memang kita tak ada janjian. Jadi ini mungkin terjadi karena faktor tak sengaja datang bersamaan," kilah Hendra yang kini menjabat sebagai Ketua PMI Rejang Lebong.

Hal senada juga diutarakan Samsul. Mantan Calon Bupati periode 2014-2019 ini mengaku bahwa kehadirannya bersamaan dengan Balon Bupati Hendra terjadi tak sengaja."Ya mungkin ini kode alam yang terjadi secara kebetulan saja," jelasnya.

Menariknya kapasitas kedua Balon yang mengambil formulir ditiga partai yakni Perindo dan Gerindra. Sedangkan berikutnya Samsul sendirian daftar ke PKS sebagai Balon Bupati Rejang Lebong. Terkait siapa calon Wakil Bupati yang beruntung mendampingi kedua Balon tersebut. Keduanya tak mau berkomentar terlalu jauh atau berspekulasi. Karena kewenangan itu akan dia diserahkan kepada Partai pengusung.

"Jadi pada prinsipnya kami mengikuti aturan main dan kesepakatan dari masing-masing partai pengusung yang siap mengusung kami. Sejauh ini komunikasi politik telah kami lakukan bahkan berbagai macam masukkan tokoh masyarakat dan tokoh agama pun juga sudah kita pertimbangkan nantinya," ujar Hendra yang diamini Samsul.(bento)

Tidak ada komentar