Breaking News

Kenal Lebih Dekat Sosok Hendra Wahyudiansyah

RealitaPost.com - Pilkada Kabupaten Rejang Lebong tahun 2020 tinggal menghitung bulan. Beberapa bakal calon (Balon) Bupati telah melakukan tebar pesona dan manuver politik dalam meraih dukungan partai politik dan peluang dukungan dari masyarakat. Lantas sejauh manakah kiprah para Balon Bupati dan Wakil Bupati mampu melenggang lolos dalam bursa penetapan calon di KPU?. Dan seperti apa profil figur yang maju untuk dipilih masyarakat Bumei Pat Petulai? Berikut redaksi seputarhukum.com mengulas profil salah satu calon kuat Bupati RL Hendra Wahyudiansyah.

Putra bungsu dari Bupati Ahmad Hijazi bernama Hendra Wahyudiansyah lahir di Bengkulu, 31 Desember 1982 dan kini menetap di jalan Sapta Marga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong. Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Hendra, mengaku salah satu alasan dirinya maju dalam Pilkada RL 2020 untuk melanjutakan estafet kepemimpinan yang sudah diprogramkan ayahnya Ahmad Hijazi.

Terkait beberapa nama besar yang bakal maju dan menjadi pesaingnya antara lain, M. Fikri Thobari, Patrolazi, Susilawati, Robiansyah, Samsul Efendi, dan Abu Bakar. Hendra mengapresiasi para balon yang bakal maju tersebut. Sebab semakin banyak calon atau figur yang maju maka masyarakat akan banyak pilihan sesuai yang mereka inginkan.

Ia pun mengaku telah mempersiapkan diri secara matang mengikuti jejak sang ayah untuk melangkah maju menjadi bakal calon Bupati Rejang Lebong. Mulai dari visi misi, tim pemenangan dan relawan pemenangan serta dukungan dari pihak keluarga khususnya kedua orang tua. Tanpa restu dan dukungan dari orang tua, dia sebagai anak tentu tidak akan berani melangkah sejauh ini.

"Alhamdulillah semua keluarga,teman, kerabat dekat dan masyarakat serta tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung penuh. Dengan restu merekalah akhirnya saya memantapkan diri untuk maju, apapun yang akan terjadi akan kita jalani bak air mengalir," terangnya.(Bento)

Biodata Hendra Wahyudiansyah




Tidak ada komentar