Breaking News

KNPI Rejang Lebong Beberkan Visi Misi Calon Bupati Dan Wakil Bupati

RealitaPost.com, Rejang Lebong - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rejang Lebong dibawah kepemimpinan Khirdes Lapendo Pasju bersama anggotanya siap membedah visi misi para kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang siap maju dalam Pilda tahun 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Khirdes, kepada wartawan, Rabu pagi (30/10/2019) di halaman Kantor DPRD Rejang Lebong. Menurut mantan Kepada BKD Rejang Lebong. Pembedahan visi misi kandidat Bupati dan Wakil Bupati ini akan dikemas dalam bentuk acara bertajuk dialog kebangsaan secara terbuka dan dihadiri semua kalangan organisasi, lembaga dan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Rejang Lebong.

"Untuk pelaksanaanya masih kita susun secara matang karena kita ingin nanti acara ini dibuka secara resmi Bupati Rejang Lebong dan pejabat tinggi lainnya. Adapun tujuan kegiatan Dialog Kebangsaan ini agar masyarakat se Rejang Lebong khususnya kalangan pemuda dan kaum milenial tahu seperti apa visi misi para kandidat yang akan maju nanti. Sehingga hal ini memberikan referensi bagi masyarakat dalam menentukan pilihan di Pilkada Tahun 2020 mendatang," terangnnya.

Disisi lain, Khirdes menambahkan, kepenggurusan KNPI juga akan melakukan RAKERDA (rapat kerja daerah) yang akan digelar pertengahan November 2019. Tujuan Rakerda ini guna mensikronkan program-program masing-masing bidang. Diantaranya pembentukan pengurusan Kecamatan dan bila memungkinkan sampai ketingkat Desa/kelurahan. Sehingga bisa bermitra kepada Lurah, Kades dan stakeholder lainnya.(Beni)

Tidak ada komentar