Breaking News

MTQ Tingkat Provinsi, Kafilah BS Bidik Juara Umum

Mukomuko - Kafilah asal Bengkulu Selatan (BS) telah membidik juara I dalam even MTQ Ke 34 Tahun 2019 yang dipusatkan di Kabupaten Mukomuko, Selasa (8/10/19).

Offisial asal Bengkulu Selatan, Imam Muhari, kepada wartawan mengaku telah mengirim 42 kafilah yang telah tiba di Bumi Negeri Kampung Sakti Rantau Batuah sejak Minggu silam.

"Alhamdulillah untuk kegiatan MTQ Ke 34 tahun ini kami menarget juara I. Hal ini cukup realistis mengingat MTQ tahun lalu di Kabupaten Lebong kami berhasil meraih juara III. Dengan persiapan sejak 3 bulan silam yang dilakukan kami sangat optimis," terangnya.

Ia juga mengapresiasi pelaksanaan pembukaan MTQ Ke 34 tahun ini di Mukomuko yang dinilai jauh lebih meroah dari tahun sebelumnya. Semoga dengan kegiatan MTQ ini makin mempererat ukhuwah antar kafilah dan antar Pemerintah Daerah.

"Ini menjadi media dakwah bagi kafilah yang tertanding. Kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan qori dan qoriah terbaik yang nantinya bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke MTQ tingkat Nasional," jelasnya.(tim)

Tidak ada komentar