Breaking News

Puluhan Karyawan Indomaret "Serbu" Kantor BI Bengkulu

Bengkulu - Puluhan karyawan retailer Indomaret Kota Bengkulu mendadak "Serbu" Kantor Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, Selasa pagi (15/10/19).

Kedatangan puluhan karyawan retailer Indomaret di Kota Bengkulu ini tidak lain untuk mengikuti Sosialisasi Ciri Keaslian Uang Rupiah (Cikur), Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), dan Memperlakukan Rupiah Dengan Baik, yang dipusatkan di Auditorium BI Bengkulu.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BI Bengkulu yang diwakili Iwan Efendi Lubis selaku Deputi Kepala Perwakilan BI Bengkulu, Perwakilan Pimpinan Bank Mandiri mitra Perusahaan Retailer Indomaret bersama karyawannya.

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Iwan, menjelaskan tujuan kegiatan ini mengedukasi karyawan Perusahaan retailer Indomaret untuk memahami keaslian uang rupiah dan mendukung program transaksi berbasis teknologi digital non tunai.
"Pada prinsipnya kita ingin menekan biaya cetak uang rupiah yang semakin mahal. Selain itu, ikut mendukung program berbasis digitalisasi yang lebih efesien dan aman. Kita harap dukungan Bank-Bank ikut mendukung program kita sehingga transaksi masyarakat sudah berbasis teknologi non tunai," jelasnya.(gol)

Tidak ada komentar