Breaking News

Membranding Porwil X, Diskominfosantik Provinsi Bengkulu Gandeng Media

Realitapost.com, Bengkulu - Sukseskan Porwil ke-X di Provinsi Bengkulu pada 03 hingga 09 November 2019 mendatang, berbagai hal telah dilakukan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu, salah satunya menggandeng awak media untuk mempromosikan perhelatan akbar ini hingga menjadi event kebanggaan Provinsi Bengkulu.
Dikatakan Sekretaris Diskominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika Tholib, bahwa pihak Dinas sudah mengintruksikan kepada awak media cetak dan elektronik untuk terus memberitakan semua kesiapan Porwil dan membranding sebaik mungkin agar perhelatan ini dapat berjalan begitu baik, mulai dari kesiapan venue, atlit dan kesigapan panitia dalam menggelar event ini. Karena merupakan tugas dari Dinas Kominfotik yang tercantum dalam SK besar Porwil, sebagai koordinator seksi penyiaran dan pelayanan media.
“Saat ini publikasi media sudah berjalan dan terus melakukan pekerjaan publikasi dengan baik, kawan-kawan media terpanggil untuk terus membranding sebaik mungkin pemberitaan Porwil sebagai tanggung jawab moral kepada provinsi tercinta ini. Sekarang pihak media sudah melakukan pemberitaan tentang Porwil dalam kolom info Porwil setiap harinya, yang sudah diberitakan dari tanggal 8 Oktober 2019 yang lalu,” jelasnya, Senin (14/10/19).
Senada disampaikan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, terkait publikasi Porwil, dikatakannya selain media yang memberitakan diharapkan juga pihak dari Tim Medsos sendiri yang lebih gencar,
“Mari sama-sama kita promosikan event ini kemasyarakat, biar masyarakat semua tahu apa itu Porwil dan apa saja jenis olahraga yang di lombakan, beritakan tentang kesiapan tempatnya”, ujar Kadis kepada Tim Medsos.(Adv)

Tidak ada komentar